Tosca

Arti dari warna tosca itu cukup membinggungkan dan membuat galau, karena warna tosca berada pada pertengahan antara warna biru dan hijau. Dibilang biru ya nggak biru, dibilang hijau ya nggak hijau.

Gambar

 lovelycomics.wordpress.com

Kalau dipandang dari segi warna pastinya yaitu biru dan hijau, kedua warna itu memiliki arti yang positif bagi hidup. Dikutip dari suksesitubebas.com warna biru memberikan kejernihan pikiran, mengekspresikan diri. Menurut psikologinya warna biru dapat menenangkan emosi dan mengisi kembali semangat, menyegarkan tingkat energi yang habis dan pikiran positif inspirasi.

Gambar

     hackerenz.wordpress.com

Sedangkan warna hijau, di kutib dari sumber yang sama warna hijau memiliki diartikan sebagai keseimbangan dan keharmonisan pikiran, tubuh dan emosi. Dan dapat membantu dalam pengambilan keputusan, membantu kita untuk melihat semua sisi dengan jelas.

Gambarfoyuphoto.com

Jadi secara tidak langsung warna tosca juga memiliki arti yang positif pula karena dia merupakan perpaduan antara warna hijau dan biru. Sehingga warna tosca dapat dikatakan sebagai warna biru kehijau-hijauan atau sebaliknya.

Leave a comment